toshiba 21 inc seri 21VZ3E

alhamdulillah,hari ini saya mendapat pasien tv toshiba 21 inc seri 21VZ3E,dengan kerusakan tv stanby,dengan penuh semangat saya buka tutup tvnya,dan pertama kali saya cek di bagian power suplaynya,setelah saya cek,ternyata tegangan voltase 112v hanya mengeluarkan -+40v,setelah saya teliti semua bagian power suplay,ternyata semua komponen dari resistor,elco,STR,capsitor normal,langsung saja saya ganti ic swit kaki 4 seri 317 yang menghubungkan power suplay ke 12v output power suplay,dan hasilnya,saya hidupkan power suplay sambil ukur tegangan 112v,dan ternyata langsung keluar tegangan sebesar 112v,setelah tegangan normal,saya sambung kaki transistor horisontal yang sebelumnya saya putus dulu jalurya untuk menjaga dari lonjakan power suplay,dan saya coba hidupkan,keluar gambar dalam keadaan normal,puas yang saya rasakan setelah tv hidup normal,saya matikan dan tutup tvnya dan saya coba lagi,tinggal ngabari yang punya tv,maantaap!

0 Response to "toshiba 21 inc seri 21VZ3E"

Post a Comment

Total kunjungan

wdcfawqafwef